♥ Baca iiuuukk...giVe uR coMMent yiia,.. ♥


Senin, 23 Juni 2008

Kontroversi Lagu Gaby-TinggaL keNangan,..


Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih,..

Begitulah petikan lagu "Tinggal Kenangan" nya Gaby. Sebuah lagu yang ampe sekarang jadi kontroversi di kalangan remaja, masyarakat malah. Ada yang bilang lagu ini berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, pusing deh. Untung ga ada yang bilang dari rangkas :)

Lagu ini berkisah tentang seorang cewek yang kehilangan pacarnya, entah itu selingkuh atau mati. Tapi ada sejarahnya lho, makanya lagu ini jadi kontroversial banget.

Alkisah, (cye elah, gayanya) ada seorang siswi SMU namanya Gaby yang punya pacar namanya Panji, mereka berdua dah soulmate banget. Tapi suatu ketika si Panji ketahuan selingkuh ma Gaby. Terus mereka berantem dan Gaby lari ninggalin Panji (koq kaya disenetron ya). Saat itulah tragedi terjadi terjadi. Ketika Panji ngejar Gaby, dia ngebut pake motor, dan akhirnya,....BRAKKK!!! Panji kecelakaan!! Motornya jatuh dan tertabrak truk. Panji mati seketika dengan tubuh hancur tak berbentuk.

Setelah kejadian itu, Gaby frustasi banget dan ga keluar rumah ampe 3 hari. Dan ketika ada acara pensi di sekolahnya, dia bawain lagu "Tinggal Kenangan" dan bunuh diri di toilet sekolah. Makanya lagu itu jadi kontroversi banget berkat kisahnya yang memilukan. Ada yang bilang Gaby bego ampe bunuh diri segala, kisah Romeo n Juliet, n masih banyak lagi. Tergantung versi kamu aja sih gimana maunya :)

Tapi, perlu diketahui bahwa kisah ini belum 100% benar. Kisah ini hanya ringkasan cerita yang saat ini berkembang di masyarakat, dan sering dijadikan bahan gosip di sekolah-sekolah :)

Informasi terbaru, ada banyak band yang mengakui lagu "Tinggal kenangan" sebagai lagu ciptaannya, salah satunya adalah band asal Makassar yang bernama Caramel. Band itu menjudge bahwa lagu "Tinggal Kenangan" yang saat ini booming di pasaran adalah lagu hasil ciptaan mereka sendiri. Bahkan masalah ini sudah diadukan ke DPRD Makassar.

Duh, yang mana yang bener ya... :)

Nah, buat kamu-kamu yang penasaran dengan Cerita "Tinggal Kenangan" ini, berikut video 3gp Gaby dan Panji,..

Warning :
Dilarang nonton sambil makan! BERBAHAYA
Jangan salahkan penulis jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,..






Tidak ada komentar:

 
cursor